ONE Championship Segera Dimulai Lagi di Jakarta Tanggal 16 September

LiputanNKRI, ONE Championship akan kembali dihelat di Jakarta akhir pekan nanti ini. Ini akan jadi laga comeback petarung Filipina, Geje Eustaquio, setelah tiga tahun absen di partai utama.

Setelah tertunda bulan Juli lalu karena masalah logistik, ONE Championship akan kembali manggung di Jakarta bulan ini. Tepatnya pada 16 Sep, pertarungan bertajuk ONE: Total Victory akan dihelat di Jakarta Convention Center.

Laga utama akan mempertemukan antara jagoan kelas terbang, Kairat Akhmetov menghadapi Geje Eustaquio. Laga ini terbilang spesial untuk Eustaquio karena ini adalah laga perdananya disejak Sep 2014.

Saat itu, Eustaquio harus menyerah dari  Adriano Moraes di partai utama. Sejak saat itu, Eustaquio berusaha bangkit dengan meraih tiga kemenangan dari Lima pertarungan terakhirnya di ONE Championship.

Ini termasuk kemenangan blow di ronde pertama melawan petarung Filipina, Saiful ‘The Vampire’ Merican Januari 2016 dan kemenangan angka tipis melawan petarung Filipina, Anatpong Bunrad, Mei lalu.

“Saya berlatih keras untuk dapat kembali ke posisi ini. Ini benar-benar sebuah penghargaan dan keistimewaan. Terima kasih ONE Championship untuk kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi pemuncak pertarungan kali ini. Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik dalam pertarungan ini dan membawa kemenangan untuk rakyat Filipina,” ujar Eustaquio

“Kairat Akhmetov adalah atlet kelas dunia di olahraga ini. Saya tak sabar untuk menguji kemampuan saya melawan dia di atas ring. Saat pintu ring ditutup, itu adalah saat pertarungan dimulai. Saya akan memastikan untuk datang dengan persiapan terbaik untuk pertarungan ini,” tambah Eustaquio.

Akhmetov sendiri punya rekor tanding yang cukup impresif yakni 23 kemenangan dan satu kekalahan. Meski demikian, satu kekalahan itu didapat saat kehilangan gelarnya usai kalah dari Adriano Moraes Agustus lalu.

“Saya selalu siap dimanapun pertarungan berlangsung. Saya tahu Kairat Akhmetov memiliki latar belakang gulat yang baik. Saya memiliki strategi yang terencana baik saat ini.”

Komentar Anda