Paruh Kedua MotoGP,Folger Sudah Tak Sabar Meraih Hasil di Brno

 

LiputanNKRI, Pebalap Yamaha Tech3 Jonas Folger tidak sabar lagi memulai paruh kedua musim setelah libur cukup panjang. Folger bertekad meneruskan momentumnya.

Rookie asal Jerman ini menciptakan sensasi setelah berhasil naik podium kedua di Sachsenring, sebelum jeda kompetisi. Dia finis di belakang Mac Marquez, bahkan pada prosesnya sempat memimpin balapan di beberapa putaran dan terus membayangi pebalap Repsol Honda itu.

Kini liburan musim panas telah selesai. Mulai akhir Jumat (4/8/2017), Folger dan para pebalap lainnya kembali mengalihkan fokus untuk menyelesaikan rangkaian kompetisi yang dimulai di Brno, Republik Ceko.

Folger diliputi rasa percaya diri yang tinggi.”Aku ingin memperlihatkan aku bisa kembali berada di sana dengan yang terbaik,” Cetus Folger di GPOne.Dan saat ini juga saya juga sudah tak sabar ingin meraih hasil maksimal di Brno.

“Aku tidak sabar kembali ke atas lintasan karena liburan telah memberiku kesempatan untuk menyegarkan diri dan aku merasa sangat tangguh,” lanjut pebalap berusia 23 tahun ini.

“Aku merasa percaya diri menjelang Brno, dan memikirkan bahwa Yamaha bisa melaju dengan sangat baik di Brno. Aku yakin bahwa tim kami bisa memiliki akhir pekan nanti yang lebih hebat dari lainnya.”

Folger kini menduduki peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 71 poin, tertinggal 33 poin dari rekan setimnya Johann Zarco di atasnya.

Komentar Anda