Serang Kaesang, Hidayat Menampik Sedang Bidik Penguasa

LiputanNKRI, Muhammad Hidayat S menampik karena disebut bidik penguasa melalui anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan melaporkannya ke polisi atas tuduhan ujaran kebencian di situs jejaring sosial YouTube.

“Kalau saya dibilang, kenapa yang bidik anak Presiden Joko Widodo , saya membantah kalau ada yang beranggapan seperti itu,” kata pria yang akrab disapa MHS di rumahnya, Perumnas 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (5/7).

Ia meminta pihak yang beranggapan tersebut agar mengecek ke Polres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya, maupun Mabes Polri. Dia mengaku sudah banyak orang yang dilaporkan atas tuduhan ujaran kebencian.

“Ada yang terlapor Ade Armando, akun palsu, akun tak dikenal, macam-macam, tanya di Polres Bekasi sudah banyak, susah ngitungnya,” katanya.

Ia beralasan laporan tersebut adalah suatu kepedulian terhadap kejahatan berupa ujaran kebencian di media sosial baik Faceboo, Twitter, YouTube, Instagram dan lainnya.

“Enggak pandang diduga pelaku ujaran kebencian itu anak Presiden, Ade armando, saya anggap tindakan melontarkan ujaran kebencian itu di medsos adalah kejahatan rule harus diberantas,” katanya.

Komentar Anda