Selain Foreplay,Anda Juga Bisa Melakukan Tips dari World Sex health Ini

LiputanNKRI, Foreplay memiliki peran penting saat berhubungan seks. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan seks suami istri semakin membara. Namun, stimulasi ini tak hanya bisa dilakukan dengan cara mencium atau berpelukan tapi juga mengucapkan kalimat tertentu.

Beberapa kalimat nakal pun dipercaya bisa mendongkrak gairah seks pasangan suami istri saat bercinta. Salah satunya “Apa itu? akan ingin duduk di wajahmu”. Jika diucapkan oleh wanita, kalimat tersebut dinilai dapat melakukan apa saja yang sedang mereka sukai ini.

Berikut alasan kenapa kalimat tersebut bisa mendongkrak gairah seks saat bercinta seperti dilansir dari World Sex health.

1. Keyakinan dan antusiasme
Rasa percaya diri dan antusiasme berperan penting saat berhubungan seks. Mengungkapkan apa yang sedang anda inginkan dan dilakukan di ranjang tentunya menjadi hal yang akan sangat menggoda pasangan anda sebelum memulai bercinta.

2. Memegang kendali
Memegang kendali, seseorang bisa menggendong berat badan pasangannya dengan tangan mereka. Anda juga bisa bebas menjelajahi tubuh pasangan Anda sebelum anda memulai bercinta dengan pasangan anda di ranjang.

3. Mudah membawa pasangan ke ranjang
Anda bisa dengan bebas membawa pasangan Anda ke ranjang. Jangan lupa giring sang kekasih anda dengan kelembutan dan tetap memberikan sentuhan yang akan bisa membangkitkan gairah seks.

Silahkan coba tips Foreplay dari World Sex health yang berhasil kami himpun ini.

Komentar Anda