Erick Tohir, Terima Kasih Mas Sandiaga Atas ASEAN GAMES 2018

Erick Thohir & Sandiaga Uno
Saat Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih ke Sandiaga di Milenial Festival

LiputanNKRI, Erick Thohir berterima kasih kepada mantan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno atas keberhasilan Asian Games 2018. Erick berharap Sandi bisa tetap membantunya.

Erick awalnya bicara soal usahanya dalam mengenalkan Asian Games kepada masyarakat dalam waktu singkat. Dia ingin spirit Asian Games menjadi spirit seluruh masyarakat Indonesia.

“Dalam waktu yang sangat singkat, dalam waktu singkat, kita harus memberikan awareness, oh itu apa sih Asian Games,” kata Erick di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Minggu (28/10/2018).

Erick mengatakan banyak orang yang sebelumnya tidak tahu tentang Asian Games. Masyarakat, menurut Erick, lebih banyak kenal dengan Sea Games.

“Gimana orang mau support kita juga harus edukasi, apa Asian Games ,orang taunya Sea Games, orang masih selalu bilang Sea Games, bukan Asian Games,” ujarnya.

Erick Thohir & Sandiaga Uno
Erick Thohir & Sandiaga Uno

Selain itu, dia menjelaskan soal motto Energy of Asia dari Asian Games. Erick mengatakan Indonesia ingin menjadi perubahan yang selama ini telah muncul dari Asia.

“Dan kita adalah satu negara yang membuat banyak perubahan itu juga dan kita mau di situ. Energy of Indonesia menjadi motto kita dan semua negara apreciate, dan harus yakin Indonesia jadi salah satu,” ujarnya.

Erick mengatakan Asian Games 2018 telah meraih beberapa pencapaian seperti penonton yang mencapai 5.306.234.845, kampanye digital 100.000.000, penjualan tiket lebih dari 1.00.000 dan sebagainya. Dia menyebut keberhasilan itu berkat kolaborasi dan gotong royong dari semua pihak.

“Yang penting tadi adalah sebagai catatan collaboration, gotong royong itu oenting. Bagaimana di era sekarang kreator itu pnting ,dna harus bisa menjadi kontek yang menarik. Apakah itu ofd air, seperti event nya, tv on air, itu harus menjadi kontent menarik,” tuturnya.

Sebelum menutup pemaparannya, Erick mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga atas kesuksesan Asian Games 2018. Erick mengatakan kesuksesan Asian Games bukan keberhasilan pribadi.

“Dan tentu saya mengucapkan terima kasih, ini juga ada bekas wagub yang bantu saya juga terima kasih. Terima kasih pak Sandi. Mudah-mudahan tetap bantu saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui Erick Thohir merupakan ketua pemenangan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Sementara itu Sandiaga merupakan cawapres lawan dari Jokowi-Ma’ruf.

Komentar Anda