Djarot Liburan Bersama Keluarga di Pulau Komodo Dengan Raut Wajah Bahagia

LiputanNKRI, Djarot bersama keluarga sedang liburan di Pulau Komodo, Flores. Wajah-wajah mereka pun tampak happy ketika baru sampai di Pulau Komodo ini.

Hal itu seperti diungkapkan Asis, salah seorang ranger di Pulau Komodo. Warga tersebut yang sempat melihat kedatangan Djarot bersama keluarganya pagi tadi sekitar pukul 10.20 WITa di Pulau Komodo. Meski tidak menemani Djarot, dirinya pun dapat cerita dari polisi-polisi hutan yang menemani Djarot selama trekking di Pulau Komodo.

“Muka Pak Djarot kelihatan happy, karena bertemu banyak komodo,” kata Asis kepada kami saat sedang kami wawancarai, Selasa siang (17/10/2017).

Djarot mengambil rute Medium Trek. Bersama keluarganya, mereka pun melintasi berbagai titik seperti Kubangan Air dan Dapur Ranger. Nah di sanalah, banyak terlihat komodo!

“Iya sedang banyak komodo hari ini di Kubangan Air dan Dapur Ranger. Tadi Djarot sampai sana (Dapur Ranger-red),” ujar Asis.

“Alhamdulillah hari ini lagi cerah, malah panas banget. Pak Djarot saja tadi sampai keringatan,” lanjutnya.

Sekitar 1 jam lebih, Djarot trekking dan menikmati Pulau Komodo. Sebelum Djarot, beberapa pejabat seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga pebalap motor dunia Valentino Rossi sudah datang dan menikmati Pulau Komodo.

“Saya dengar-dengar dari teman-teman, mereka juga ke Pink Beach, dan Pulau Padar,” tutup Asis.

Komentar Anda