Dapatkah dengan Konsumsi 4 jenis Makanan ini, Payudara lebih Kencang dan Sehat?

Liputannkri, Jakarta – Harapan semua wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang serta sehat. Untuk memperolehnya, ada makanan yang harus dikonsumsi waktu payudara ada di fase perkembangan. Apa saja makanan yang di butuhkan?

Seperti yang dikutip dari laman Inlife, Minggu 29 Januari 2017, tersebut ada empat jenis makanan sehat yang harus ada di menu diet keseharian Anda untuk menjaga payudara anda tetap sehat serta kencang.

Payudara Kencang dan Sehat, Liputannkri.com
  • 1. Sayuran hijau

Bayam, brokoli, atau type sayuran hijau lainnya yang kaya phytoestrogen yang di kenal untuk menolong perkembangan jaringan payudara menjadi lebih baik.

Ditambah, kalsium serta anti-oksidan dalam sayuran hijau bakal menjaga kesehatan payudara selama hidup.

  • 2. Product kedelai

Semua product kedelai diakui dapat bikin perkembangan payudara jauh semakin besar. Bahkan juga kedelai dianggap sebagai makanan super yang memiliki kandungan isoflavon yang biasanya di kenal untuk singkirkan beberapa sel kanker serta radikal bebas yang mengacam payudara.

  • 3. Biji-bijian

Biji-bijian seperti labu, biji bunga matahari, biji rami, serta yang lainnya apabila dikonsumsi dengan cara teratur di fase tumbuhnya payudara bisa tingkatkan kandungan estrogen yang memengaruhi ukuran payudara.

  • 4. Kacang-kacangan

Type kacang mete, kenari, serta almond jadi sumber makanan untuk dapat membersarkan payudara, karena makanan ini mempunyai kandungan protein serta lemak baik.

Komentar Anda

Leave a Reply