Bayi Laki-laki Ditemukan di Depan Rumah Warga Wajo Sulsel

LiputanNKRI, Sesosok bayi laki-laki ditemukan Marsuki (34), warga Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu dini hari. Diduga bayi malang itu hasil dari hubungan terlarang kedua orang tuanya.

Dalam keterangannya pada anggota Polsek Pammana, Minggu (1/10/2017), sebelum menemukan bayi yang diperkirakan berumur dua hari di atas bale-bale bambu depan rumahnya, Marsuki tengah menonton televisi. Ia kemudian mendengar suara tangisan bayi dan suara lolongan anjing dari luar rumahnya.

Karena penasaran dengan suara tangisan bayi, Marsuki pun keluar rumah. Ia terkejut saat melihat sesosok bayi mungil terbungkus sarung.

” Setelah menemukan bayi itu, Marsuki segera melapor ke Polsek Pammana, sedangkan sang bayi dibawa ke Puskesmas Kampiri untuk dirawat tim medis, ” papar Kabid Humas Polda Sulse Kombes Dicky Sondani pada detikcom.

Dicky menambahkan, untuk mencari pelaku yang buang bayi malang tersebut, anggota Polsek Pammana langsung mengecek saksi-saksi di sekitar tempat penemuan serta membuat tim untuk menyelidiki pelaku yang diperkirakan dari desa tetangga.

” Tim khusus Polsek tengah menelusuri jejak pelaku yang tega dan keji membuang darah dagingnya sendiri, ” pungkas Dicky.

Komentar Anda