Warriors Tuntaskan Dendam dengan Hantam Cavaliers

LiputanNKRI – Golden State Warriors akhirnya bisa mengalahkan Cleveland Cavaliers lagi. Tidak tanggung-tanggung, Warriors menuntaskan dendam dengan mencukur Cavaliers 126-91 pada lanjutan NBA, Selasa (17/1/2017) WIB.
Berita Indonesia, Berita Terkini, Berita Teraktual, Berita Terpercaya
Ini menjadi kekalahan terburuk Cavaliers sejak dibantai Warriors Januari 2016 dengan skor 132-98. Kekalahan saat itu membuat Cavaliers mengganti pelatih dari David Blatt ke Tyronn Lue.

Pergantian pelatih itu membuat Cavaliers mampu mengalahkan Warriors di final NBA meski sempat tertinggal 3-1. Sejak Cavaliers membalikkan keadaan di final, Warriors tak pernah mampu mengalahkan LeBron James cs. Saat berjumpa Natal lalu, Cavaliers sukses mengalahkan Warriors.

Berambisi menuntaskan dendam, Warriors langsung mengempur Cavaliers sejak awal. Mereka mampu unggul jauh di kuarter pertama 37-22. Margin keunggulan Warriors makin melebar setelah melesakkan 41 poin di kuarter dua dan cuma bisa dibalas 27 angka oleh tim tamu.

Cavaliers mencoba mengejar dan bisa memperkecil ketinggalan di kuarter tiga setelah unggul 22-17. Namun Warriors kembali menjauh di kuarter terakhir dan menutup laga dengan keunggulan 35 angka.

Draymond Green tampil menawan di laga ini dengan mencetak triple double (11 poin, 11 assists dan 13 rebound). Klay Thompson jadi pencetak poin terbanyak dengan 27 angka. Sedangkan Stephen Curry menyumbang 20 angka.

Bintang Cavaliers LeBron James finis dengan 20 angka. Kekalahan Cavaliers juga tidak lepas dari buruknya penampilan Kyrie Irving dia hanya menghasilkan 17 angka. Hanya enam tembakan Irving yang masuk dari 19 percobaan.

Komentar Anda

Leave a Reply