Wahh, Ada Pantai Bagi Kaum Nudist Yang Tersembunyi Di Italia Nih

LiputanNKRI, Tersembunyi dibalik tebing Cinque Terre di Italia, ada pantai yang jadi tempat golongan hippies dan nudist. Inilah Guvano, pantai bugilnya orang Italia.

Berada di dekat Desa Corniglia yang berjarak sekitar dua setengah jam perjalanan dari Florence, Pantai Guvano menjadi ‘Hidden Gem’ yang hanya didapati oleh penduduk lokal.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Senin (24/7/2017), Pantai Guvano tersembunyi dibalik Desa Corniglia yang berada persis diatas tebing. Akses masuknya juga hanya dapat dicapai lewat terowongan gelap atau lewat laut.

Sejarahnya, kehadiran pantai ini sudah ramai dibicarakan pada tahun 1970-an di kalangan hippies. Tetapi tidak hanya kaum hippies, kaum Naturist juga suka datang ke pantai itu.

Baca Juga :  Diskotik Old City Disegel Dengan Pengawasan Aparat Gabungan

Bersamaan dengan popularitas Pantai Guvano, tidak sedikit juga traveler yang menikmati keindahan pantai itu dengan memakai baju. Ya, tidak ada ketentuan resmi yang mengharuskan traveler untuk bugil di pantai ini.

Tetapi dikarenakan pantai ini begitu tersembunyi, pastinya juga tidak ada penjual makanan atau minuman. Traveler pun harus membawa bekal minuman dan makanan jika tidak mau kelaparan.

Untuk mencapai Pantai Guvano, traveler harus lebih dulu mencapai Desa Corniglia dengan menggunakan kereta dari Cinque Terre. Dari Corniglia, traveler masih harus trekking kira-kira 20 menit dan melewati terowongan gelap sebelum tiba ke Pantai Guvano.

Komentar Anda