Ulang Tahun,Jokowi Bagi Sembako Ke Warga Ciawi Bogor

LiputanNKRI,Ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako kepada warga Ciawi, Bogor. Walaupun Presiden Jokowi sedang berulang tahun hari ini.Presiden jokowi juga sibuk dengan tugasnya,Beliau lebih memilih melakukan kegiatan bagi-bagi sembako daripada merayakan ulang tahun. Dalam kegiatan ini juga, Jokowi mendapat ucapan selamat ulang tahun dari warga Ciawi, Bogor.Karena informasi tentang ulang tahunnya tersebut sudah di ketahui oleh masyarakat Ciawi.

Jokowi tiba di Lapangan Kampung Ciawi, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat pukul 08.54 WIB, Rabu (21/6/2017). Jokowi ditemani juga oleh Ibu Negara Iriana Jokowi yang sangat  kompak dengan Jokowi dengan mengenakan baju bewarna putih saat membagikan sembako.

Terlihat juga putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang sering meng-upload vedio-vedio unik dan lucu ke akun twitter milik pribadinya. Selain itu ada juga  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga terlihat hadir mendampingi.

Di lokasi ini sudah terparkir tiga unit mobil truk rule berisikan paket sembako berbungkus kantong bertuliskan ‘Bantuan Presiden Republik Indonesia’. Di dekat truk tersebut,ada sekitar  ratusan warga yang terlihat sedang berbaris antri untuk mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi.

Saat tiba, Jokowi langsung menyalami warga sambil melihat proses pembagian sembako. Saat bersalaman, beberapa warga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang sedang berulang tahun ke-56 pada hari ini Rabu tanggal 21/06/2017.

“Selamat ulang tahun Pak. Sehat-sehat ya Pak,” kata salah seorang warga.

“Selamat ulang tahun Pak. Terima kasih sembakonya,” sambung warga lain.

Ibu Negara Iriana juga tampak terlibat langsung dalam proses pembagian sembako. Iriana juga terlihat membagikan amplop putih, buku tulis dan kain batik kepada warga.

Untuk diketahui, paket sembako  yang  dibagikan berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg dan teh 1 pak. Di Kampung Ciawi ini, ada 3.000 paket sembako yang dibagikan.

Komentar Anda