Timnas Indonesia U-22 Sangat Siap Menghadapi Piala Asia U-23

LiputanNKRI, Timnas Indonesia U-22 juga akan bertanding dalam Kwalifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand. Pelatih Luis Milla menilai anak asuhnya dalam keadaan yang sangat baik.

Timnas Indonesia U-22 sudah bertolak ke Thailand mulai sejak 11 Juli waktu lalu. Selama seminggu terakhir, Garuda Muda berlatih di Lapangan Le Meridien, Bangkok.

Milla menjelaskan, Timnas U-22 sekarang ini dalam keadaan yang sangat baik mendekati pertandingan. Hal tersebut didukung perihal cuaca serta menu latihan yang didapatkan tim pelatih.

” Pemain begitu semangat dan termotivasi mendekati pertandingan kualifikasi Piala Asia U23. Cuaca di Bangkok juga tidak ada kendala. Kami memberi bermacam ragam menu latihan di sini, ” ucap Milla.

Kualifikasi Piala Asia U-23 juga akan mulai di gelar 19-23 Juli mendatang. Indonesia tergabung di Group H bersama tuan rumah Thailand, Malaysia serta Mongolia, dengan lawan perdananya adalah Malaysia.

Milla membawa 24 pemain ke Thailand. Ia mengatakan tidak boleh ada pemain yang merasa bakal masuk tim inti atau hanya sekadar menjadi cadangan.

” Semuanya pemain disini sama, 24 pemain disini tidak ada yang inti atau cadangan. Semuanya pemain harus siap bermain kapan pun diperlukan. Jadi ingat kalau semuanya pemain disini penting untuk saya, ” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Komentar Anda