Tidak Semua Pria Peduli dengan Bentuk Payudara Wanita

LiputanNKRI – BANYAK orang berpikir bahwa pria selalu menganggap penting ukuran payudara wanita, terutama pasangannya. Namun benarkah demikian?

Faktanya, tidak semua pria berpikir demikian. Karena masih banyak pria yang berpikir bahwa hubungan dipengaruhi oleh beberapa faktor lainnya seperti latar belakang, eksposure, pengaruh budaya, dan pandangan pribadi sebagai preferensi mereka.

Berita Indonesia, Berita Terkini, Berita Teraktual, Berita Terpercaya
Tidak Semua Pria Peduli akan Bentuk Payudara Wanita

Karena itulah, ada pria yang tidak peduli pada ukuran payudara. Ada pula yang berpikir bahwa hanya wanita berpayudara besar lah yang dianggap cantik. Simak ulasannya, Senin (6/3/2017) berikut ini:

Pria menyukai payudara

Dalam sebuah survei, hampir 1.000 pria dari berbagai jenis usia (22-50 tahun) diminta menjawab beberapa pertanyaan terkait preferensi mereka. Hasilnya adalah tidak peduli berapa ukuran payudara wanita, pria tetap menyukai payudara.

Ukuran bukan masalah

Sebanyak 91 persen pria yang berpartisipasi dalam survei menunjukkan bahwa mereka lebih mengutamakan cinta dibanding ukuran payudara wanita. Karena tidak ada ceritanya seorang pria menceraikan istrinya hanya karena ukuran payudara.

Payudara besar hanya untuk fantasi

Tentu saja pria senang jika pasangannya memiliki payudara besar. Tetapi itu bukanlah sebuah syarat. Hampir 70 persen pria dalam penelitian tersebut mengakui bahwa mereka mencari gambar wanita dengan payudara besar untuk berfantasi dalam waktu luangnya.

Kepribadian wanita yang utama

Banyak wanita dengan ukuran payudara kecil khawatir akan sulit menemukan kekasih. Tetapi kebanyakan pria mengatakan bahwa kepribadian wanita lah yang lebih penting untuk membuat mereka jatuh cinta, bukan dari ukuran payudaranya.

Ukuran payudara diperhatikan

Namun pria juga mengakui bahwa ukuran payudara yang terlalu besar dan terlalu kecil dapat mengecewakan. Dalam survei tersebut, 50 persen pria memilih ukuran B dan C. Sementara 25 persen menyukai payudara besar, 25 persen lainnya menyukai payudara kecil.

Pria mapan suka payudara kecil

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria dengan status sosial yang tinggi lebih menyukai payudara kecil. Sementara pria yang masih berjuang untuk memperbaiki status sosialnya cenderung menyukai payudara besar.

Pria senang payudara besar tapi ukuran tidak penting

Dalam sebuah penelitian, sejumlah pria diminta untuk duduk dan menunggu di pasar yang ramai. Mereka dipantau dengan kamera tersembunyi. Setelah satu jam, video tersebut dianalisis dan mayoritas partisipan diketahui melihat ke wanita-wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Tetapi ketika ditanya apakah ukuran menjadi masalah, mereka mengatakan tidak.

Jadi sudah jelas, bukan? Bahwa pria memang menyukai ukuran payudara besar. Tetapi mereka tidak mementingkan ukuran untuk mencari cinta. Melainkan kepribadian wanita dan emosional untuk menciptakan hubungan yang memuaskan.

Komentar Anda