Tersengat Listrik, Tukang Bangunan di Purworejo Luka Bakar Parah

LiputanNKRI, Nasib naas menimpa Margiyanto (39) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Tubuhnya terpental sampai jatuh dari lantai dua karena tersengat kabel listrik PLN tegangan tinggi.

Peristiwa itu terjadi waktu Sabtu (19/08/17) sore. Korban bersama beberapa tukang bangunan lain sedang membangun sebuah gedung lantai dua di Jl Jendral Soedirman, Purworejo.

Margiyanto saat itu sedang membuat jendela. Karena kurang hati-hati rangka besi yang akan dipasang menyentuh kabel listrik PLN yang menggelantung di dekatnya. Sontak tubuhnya juga terpental dikarenakan tersengat listrik tegangan tinggi.

” Ada suara ledakan keras. Saya kira ada trafo yang meledak dikarenakan suaranya keras sekali, ternyata itu ada tukang yang kesetrum ” papar Fauzi, salah satu saksi kejadian.

Untuk mengangkat tubuh korban yang mengalami luka bakar serius itu, dibutuhkan enam orang. Saksi mata juga beri tambahan seandainya tembok di lantai dua itu gosong dikarenakan terkena tubuh korban.

Korban yang tidak sadarkan diri kemudian segera dilarikan ke RS dr Tjitro Wardjojo untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Purworejo, AKP Bambang Sulistyo, saat dikonfirmasi mengaku masih mengumpulkan info dengan lengkap terkait kejadian itu.

Komentar Anda