Tas Hitam Mencurigakan di Transjakarta koridor 6 Diduga Bom

LiputanNKRI, Sebuah tas mencurigakan ditemukan di pinggir jalan jalur Transjakarta koridor 6 sebelum Halte Patra Kuningan arah Dukuh,Jakarta  atau tepatnya di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Polandia. Laporan penemuan itu diterima sekitar pukul 07.41 WIB pagi tadi dan pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi guna memastikan kabar tersebut serta melakukan sterilisasi keamanan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Setelah di cek di lokasi oleh Pihak TransJakarta Terlebih dahulu “memang benar ada barang mencurigakan berupa tas berwarna hitam yang terletak di jalur TransJakarta tersebut,” kata Humas PT Transjakarta, Bowo, saat dihubungi terkait masalah penemuan tas hitam tersebut tadi pagi, Minggu (9/7).

Akibat adanya penemuan benda mencurigakan itu, jalur cepat dan Transjakarta ditutup sementara oleh pihak kepolisian guna untuk melakukan sterilisasi TKP sementara. Untuk sementara halte Transjakarta Patra dan Depkes menuju arah Dukuh tidak bisa melakukan pelayanan dikarenakan adanya penemuan tas hitam tersebut.

“Halte Patra dan Depkes arah Dukuh tidak bisa pelayanan, perkembangan akan segera  diinformasikan kembali dari pihak petugas terkait,” terangnya.

Sementara itu, kepolisian juga memastikan bahwa barang mencurigakan tersebut berupa tas berwarna hitam. “Ya benar. Tasnya ini warna hitam dan berada di  depan Kedubes Polandia,” ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Sujarwo yang sedang berada di lokasi kejadian penemuan tersebut saat ini.

Komentar Anda