Kolam Air di Sumba Timur,Mirip Seperti Kolam Renang Pribadi Lho!

LiputanNKRI, Jauh di dalam hutan Sumba, tersimpan pesona timur Indonesia . Di sana terdapat sebuah air terjun yang dikelilingi tebing. Hasilnya mirip kolam renang pribadi milik anda.

Diintip LiputanNKRI dari berbagai sumber, Sabtu (27/1/2018) di dalam hutan Sumba terdapat sebuah air terjun cantik yang mirip kolam renang pribadi. Namanya Air terjun Waimarang.

Air terjun ini hanya setinggi lebih kurang sekitar 2 meter. Tapi memiliki kolam pemandian yang berarus tenang, jernih dan berwarna hijau toska. Kolam pemandiannya tidak seperti air terjun pada umumnya.

Air terjun ini dikelilingi oleh tebing batu. Selain bereneng, kamu bisa melakukan drop jumping. Namun harus berhati, karena bebatuan di tebing ini terbilang licin. Saat menjelang siang, sinar matahari akan menerobos masuk melewati celah tebing batu. Hasilnya, air terjun ini terlihat Makin cantik.

Air terjun Waimarang berada di Daerah Melolo, tepatnya Desa Watu Hadang, Kecamatan Umalulu, Sumba Timur. Berada di tengah hutan, untuk sampai ke sini butuh sedikit usaha dari Kota Waingapu, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan mobil atau motor ke Desa Watu Hadang. Setelah itu, kamu harus treking menuruni bukit.

Rasa lelah Akan terbayar dengan keindahan dan ketenangan yang disuguhkan oleh Air terjun Waimarang. Masih tersembunyi, air terjun ini tidak dikenakan biaya masuk. Masih belum tersentuh, si cantik Waimarang begitu asli dan menyatu dengan alam.

Tenang dan damai, kamu bakal merasa di kolam renang pribadi. Tapi ingat, bawa kembali sampah yang kamu bawa ya!

Komentar Anda