Mampukah Zanetti meyakinkan Messi untuk tinggalkan Barcelona?

Liputannrki, Barcelona – Mantan striker Inter Milan Diego Milito mengaku sangat yakin kepada legenda La Beneamata Javier Zanetti dapat membujuk Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Menurut Milito, hubungan keduanya begitu dekat.

“Saya fikir susah untuk lihat Messi meninggalkan Barcelona, karena separuh jiwanya sudah melekat didalam tim Catalan tersebut” kata Milito pada Corriere dello Sport.

“Tapi, dalam dunia sepak bola, punya mimpi itu tidak memerlukan cost. Serta terkadang mimpi bisa menjadi kenyataan.”

“Zanetti mempunyai hubungan yang mengagumkan dengan Messi, apabila ada satu orang yang dapat memberikan keyakinan kepada Messi untuk datang ke Inter, tidak lain adalah Zanetti. Ini bakal jadi pembelian yang sangat bagus tentunya.”

Messi belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Negosiasi berjalan alot. Hal semacam ini menyebabkan spekulasi kalau pemain asal Argentina itu dapat berpindah ke Inter Milan.

Masalah Icardi

Diego Milito menjadi ujung tombak paling utama ketika Inter Milan memenangkan Liga Champions pada tahun 2010 silam. Saat ini, Inter di pimpinan oleh penyerang Argentina yang lainnya, Mauro Icardi.

“Icardi senantiasa tunjukkan kwalitas penyelesain akhir yang bagus. Anda dapat lihat kalau ia mempunyai naluri mencetak gol dalam DNA-nya, dia paham dimana posisi paling baik. ”

“Jujur, saya tak terperanjat dengan rata-rata gol yang dilesakannya, lantaran kita tengah bicara mengenai salah satu penyerang tengah paling baik disaat ini, ” Milito mengakhiri.

Komentar Anda

Leave a Reply