Soal Kesehatan Novanto, Nurdin Halid: Kondisinya Membaik

LiputanNKRI, Setya Novanto dikabarkan akan meninggalkan rumah sakit hari ini. Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengaku belum tahu soal kapan Ketua Umum Setya Novanto keluar dari rumah sakit.

” Saya belum dapat informasinya tuh. Kebetulan saya lagi berada di luar kota, ” tutur Nurdin.
Nurdin bercerita pada Jumat (29/9) lalu sempat menjenguk Novanto dirumah sakit. Ia mengatakan kondisi Novanto saat itu sudah membaik.

” Terakhir menjenguk sih keadaannya sudah membaik ya, ” kata Nurdin.

” Ya bagus dong kalau sembuh, ” lanjutnya.
Sebelumnya pada Minggu (1/10) pagi beberapa barang punya Novanto sudah dibawa keluar. Terlihat mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat B 11 FPG yang biasa digunakan Novanto mengangkut beberapa barang dari dalam rumah sakit sekitar jam 10.09 WIB.

Mobil Toyota Crown Royal Saloon warna hitam berpelat B 1972 RFS juga terpakir dan meninggalkan rumah sakit kurang lebih jam 11.19 WIB.

Berdasarkan info yang dihimpun, Novanto sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. Novanto rencananya akan pulang pada Senin (2/10) hari ini.

Novanto sudah dirawat selama 14 hari di RS Premier, Jatinegara, Jakarta timur. Novanto sebelumnya harus menjalani operasi jantung. Ketum Partai Golkar itu di ketahui mengalami sakit gula darah dan jantung.

Komentar Anda