Shane Mosley : McGregor Lebih Pantas Melawan Floyd Mayweather Sr

LiputanNKRI, Mantan juara dunia tinju, Shane Mosley tak melihat duel Floyd Mayweather Junior. melawan Conor McGregor sebagai duel yang menarik. Mosley bahkan yakin Ayahanda Mayweather Junior., Floyd Mayweather Sr. juga bisa menang atas McGregor.

Shane Mosley menganggap Mayweather Junior. Yang tak terkalahkan dalam kariernya di dunia tinju tidak akan menemui hambatan berarti ketika harus menghadapi McGregor yang  merupakan petinju debutan.

Meskipun McGregor sebelumnya berstatus sebagai raja UFC, namun dunia tinju merupakan sebuah hal yang berbeda.”Saya tak bisa menemeukan skenario yang bisa membuat saya menjagokan McGregor memenangkan pertandingan,” kata Mosley seperti dikutip dari Boxingscene.

Mosley menyatakan bahwa duel Mayweather Junior. lawan McGregor sama sekali tidak menarik. Bila ingin menghadirkan duel yang menarik, Mosley menyarankan Mayweather Sr. yang bertanding lawan McGregor.

“Duel terbaik yang bisa terjadi untuk McGregor adalah antara Mayweather Sr. lawan McGregor. Mayweather Sr. sudah berusia 64 tahun dan publik akan bisa berkata bahwa itu akan jadi duel yang sebenarnya.”

“Duel Mayweather Sr. lawan McGregor akan jadi laga bagus karena sulit untuk diprediksi pemenangnya. Namun saya mungkin akan lebih condong memilih Floyd Mayweather Sr. sebagai pemenang,” ucap Mosley penuh keyakinan.

Mayweather Sr. sendiri tak pernah kehilangan keraguan bahwa anaknya bisa menaklukkan McGregor.

“Saya tak pernah ragu bahwa Mayweather Junior. adalah sosok yang lebih baik. Dia bahkan berlatih terlalu bagus untuk menghadapi penantang seperti itu,” kata Mayweather Sr.

Komentar Anda