Setelah terjadi insiden antara 2 kubu di depan ruang sidang, Musik Om Telolet Om Bergema

LiputanNKRI, Jakarta Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta pendemo Basuki Tjahaja Purnama (FPI dan API) sempat mengalami bentrok di depan gerbang Gedung Kementerian Pertanian, Jalan Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Benturan bermula waktu grup massa pendukung Ahok memukul kaca mobil yang dikendarai oleh massa pendemo Ahok. Beruntung aparat kepolisian yang berjaga bersikap dengan lugas sehingga kericuhan itu tidak berjalan lama. Aparat kepolisian yang berjaga dengan cepat meredam emosi ke 2 kubu.

Karena peristiwa itu, kepolisian terlihat menambah jumlah personelnya untuk berjaga di sekitaran massa pendukung Ahok yang mengenakan pakaian kotak-kotak. Langkah ini di ambil supaya tidak ada lagi peristiwa sama.

Tidak lama berselang, dari pengeras nada massa pendukung Ahok, terdengar lantunan lagu dangdut yang memiliki irama telolet. Sontak beberapa massa pendukung Ahok bergoyang. Om Telolet Om yang sedang popular.

“Kita dengarkan lagu-lagu ini supaya kita tetaplah tenang, enjoy, serta damai,” kata orator massa pendukung Ahok sesudah lagu selesai.

Sidang hari ini adalah ke empat yang ditempuh Ahok. Sidang beragendakan dengarkan info saksi yang didatangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sekarang ini Ahok telah ada di tempat sidang, menanti persidangan dimulai.

Komentar Anda

Leave a Reply