Gawat! Sepasang Sejoli Mesum di Atas Pesawat Delta Airlane

LiputanNKRI, Dua orang yang ini tidak saling mengenal sebelumnya. Bertemu di dalam pesawat, mereka malah melakukan hal mesum saat berada di atas pesawat.

Seperti dikuti dari Guardian yang juga berasal dari berbagai sumber, Rabu (1/11/20170) seorang wanita berusia 48 tahun dan pria berusia 28 tahun tidak mengenal satu sama lain sebelumnya. Bertemu di pesawat Delta Airlines, mereka berangkat dari Los Angles. menuju Detroit Metropolitan Airport.

Mereka duduk bersebelahan dan berkenalan. Tak ada yang sangat aneh saat itu, sampai para penumpang lain memergoki mereka melakukan aksi mesum. Sang wanita memberikan seks oral kepada pria di sebelahnya. Seisi pesawat terlonjak kaget dan melapor kepada awak kabin.

Seperti yang  dilaporkan oleh News Australia dan WDIV, aksi mesum mereka disayangkan oleh para penumpang. Para penumpang merasa terganggu dengan kelakuan mereka.

“Ada keluarga, ada anak-anak, ada orang tua. Mereka haruslah dihormati,” ujar salah satu seorang penumpang pesawat.

Penumpang lain juga menambahkan, “Jika orang-orang bersikap tidak hormat terhadap diri mereka sendiri dan Anda, sesuatu harus dilakukan,” kata penumpang lainnya.

Begitu pesawat ini tiba di Detroit, kedua orang ini langsung diamankan oleh polisi yang sudah menunggu. Mereka Kwa dibawa kepangdilan dan berurusan dengan FBI.

Polisi federal mengatakan bahwa pasangan tersebut dapat dikenai tuduhan pelanggaran ringan sampai kejahatan serius. Wah, ada-ada saja ya…

Komentar Anda