Pentingnya Ibrahimovic dan Rooney bagi Rashford

LiputanNKRI.com – Marcus Rashford mengakui bahwa ia sangat mengidolakan sosok Zlatan Ibrahimovic, rekan satu timnya di Manchester United. Namun, ia masih punya satu idola lain yang juga sangat penting dalam karirnya yakni: Wayne Rooney.
Berita Indonesia, Berita Terkini, Berita Teraktual, Berita Terpercaya
Rashford merupakan salah satu penyerang muda masa depan MU. Usia Rashford baru 19 tahun, namun ia sudah mampu menembus tim utama sejak tampil gemilang pada musim lalu. Di luar soal kemampuan teknis, Rashford punya keunggulan sebagai pemain didikan akademi MU.

“Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney adalah dua pemain yang menonjol,” ucap Rashford.

Rashford tak memungkiri bahwa Rooney adalah idola lamanya. Sebagai bocah didikan MU, nama Rooney sudah menjadi kiblat permainan sepakbolanya sejak muda. Ia mengaku sering menyaksikan aksi Rooney di akhir pekan.

Sementara Ibrahimovic, meski baru separuh musim bergabung dengan MU, dinilai Rashford sudah menunjukkan sebuah karakter yang sangat hebat dan pantas dijadikan acuan.

“Saya tumbuh dan menyaksikan Rooney bermain setiap minggu, melihatnya ke luar dari Old Trafford di setiap akhir pekan. Jadi mereka berdua adalah dua pemain yang saya lihat dan coba untuk menirunya,” tandasnya.

Rashford musim ini sudah tampil pada 16 pertandingan Premier League, tiga gol sukses ia lesakan ke gawang tim lawan.

Komentar Anda

Leave a Reply