Ring Tinju Tertinggi di Dunia dan Dicoba Langsung Oleh Anthony Joshua

LiputanNKRI, Dubai selalu memiliki inovasi tak henti. Yang terbaru saat ini, Dubai menampilkan ring tinju tertinggi sedunia dan dicoba langsung oleh Anthony Joshua.

Siapa yang tak kenal Anthony Joshua? Petinju asal Inggris dengan gelar IBF, titel WBA Super dan IBO and peraih medali emas Olimpiade London 2012 ini digadang-gadang sebagai ‘The Next Muhammad Ali’. Anthony Joshua pun melakukan hal yang tak biasa, bertinju di ring tinju tertinggi sedunia di kota Dubai.

Dalam rilis dari situs kota Dubai business  yang  diterima LiputanNKRI, Jumat (24/11/2017) kota Dubai memastikan aktivitas fisik sebagai agenda nasional termasuk pembukaan kota Dubai Fitness Challenge pada awal bulan lalu. Tantangan ini diikuti oleh hampir 800.000 partisipan yang ikut berkomitmen untuk melakukan aktivitas fisik selama 30 menit selama 30 hari dan menjadi bagian dari berbagai acara olahraga dengan lebih dari sekitar 1.500 kelas physical exertion gratis dan ada hampir di 75 lokasi fitness pop-up baru di seluruh penjuru kota.

Dibuka oleh Putra Mahkota kota Dubai, tribal sheikh Hamdan bin Mahound bin Rashid Al Maktoum, inisiatif ini dirancang untuk mendorong warga dan penduduk kota Dubai untuk lebih memiliki gaya hidup aktif dan memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang ada di kota ini. Anthony Joshua pun salah satu yang ikut berpartisipasi.

Dia pun melakukan tinju di ring tinju tertinggi sedunia. Tepatnya berada di helipad Burj Al Arab. Burj Al Arab sendiri merupakan building tersohor di kota Dubai setinggi 321 meter. Maka ring tinjunya berada di ketinggian ratusan meter tersebut!

Anthony Joshua terlihat menikmati bermain tinju di atas Burj Al Arab. Siapa tahu, nanti giliran kamu yang sedang mencobanya!

Komentar Anda