Ramiza Tewas Gara-gara Bonekanya Jatuh di Dekat Anjing Peliharaan

LiputanNKRI, Ramiza Bazigha (8) tewas diduga digigit anjing Pitbull peliharaan keluarga yang ada didalam rumahnya di Jalan Candi Penataran 10, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Polisi belum menyampaikan dengan jelas detail kronologi peristiwa itu. Polisi belum sepenuhnya meminta keterangan keluarga. Polisi untuk sementara hanya mengetahui kalau korban sebelum digigit anjing tengah bermain seorang diri karna ditinggal salat.

” Yang kebetulan bersama korban sedang salat. Korban digigit dibagian leher serta langsung meninggal dunia. Anjingnya dalam keadaan terantai, bukan liar, ” kata Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo.

Dari informasi yang dikumpulkan, Ramiza adalah putri dari pasangan Wisnu serta Aniswatin. Saat itu Ramiza tengah bermain boneka di lantai dua, dengan ditemani neneknya.

Saat asik bermain, mendadak boneka yang dipegangnya terjatuh pas di kandang anjing peliharaan keluarganya. Anjing itu berjenis Pitbul, berusia 4 tahun.

Anjing saat itu dalam keadaan tertidur serta mendadak terbangun karna boneka menimpa kepalanya. Merasa mainannya jatuh Ramiza turun serta mengambilnya dekat kandang anjing yang dipelihara orang tuanya.

Saat Ramiza mendatangi anjing karna akan mengambil bonekanya, anjing itu langsung menyerang Ramiza. Anjing itu menggigit leher Ramiza. Gigitan di leher tersebut yang diduga membuat Ramiza tewas.

Komentar Anda