Polisi, Pelaku sangat memahami Lokasi tempat Korban

LiputanNKRI, Jakarta Polisi saat ini sedang memburu pelaku kasus pembunuhan Pulomas. Polisi sudah mengumpulakan jejak pelaku di tempat kejadian.

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman menduga, para pelaku pembunuhan tersebut sangatlah mengerti tempat tinggal korban di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jaktim. “Kelihatannya pelaku sudah mengetahui seluk beluk tempat tinggal korban. Dapat dilihat dari jejaknya pelaku sangatlah mudah untuk dapat masuk ke dalam rumah korban tanpa di ketahui oleh sekuriti (Satpam), tutur Andi di tempat kejadian perkara, Rabu 28-12-2016.

Polisi juga belum dapat menyimpulkan apa motif di balik pembunuhan sadis tersebut, apakah berkaitan dengan perampokan atau ada hal lain yang terselubung. Untuk sementara ini semua barang yang di ambil oleh para pelaku belum juga dapat dipastikan, karena saat ini keluarga korban sedang berduka. Keterangan dari keluarga korban saat ini sangat kita perlukan untuk menyakinkan apakah kasus tersebut adalah perampokan atau ada hal yang lain.

Polisi saat ini baru melakukan langkah awal untuk pendataan forensik beberapa korban dan jejak pelaku di tempat perkara. Polisi juga terus mengincar rekaman CCTV.

Penyelidikan masih terus berjalan dari team kita, ucap Andi B Rahman.

Komentar Anda

One thought on “Polisi, Pelaku sangat memahami Lokasi tempat Korban

Leave a Reply