Polisi Menemukan Miras Di Tempat Hiburan Inul Vizta Kediri

LiputanNKRI, Ratusan botol minuman keras (miras) disita Satreskrim Polres Kediri Kota dari gudang di lantai 5 Kediri Mall, Kamis (20/7/2017). Diduga, miras itu milik karaoke Inul Vizta Kediri yang disembunyikan.

Dari penggeledahan ini petugas menemukan 5 kardus diisi 120 minuman mengandung alkohol golongan A dengan kandungan alkohol 5 persen.
Sedangkan puluhan botol kosong miras merk impor, tersimpan rapi dalam loker karyawan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Ridwan Sahara, pihaknya sudah mencurigai tempat hiburan ini. Dari penyelidikan sementara, Inul Vizta di ketahui tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol.

” Kita sudah curigai, dan banyak info dari orang-orang tentang minuman beralkohol di gudang ini, ” tutur AKP Ridwan Sahara.

Menurut Ridwan, temuan miras ini akan menjadi kasus lain di luar tindakan pornografi berupa tari striptis yang sebelumnya digerebek oleh Polda Jawa timur.

Jika terbukti ratusan miras itu milik manajemen Inul Vizta, pihaknya akan mengenakan pasal Tipiring, serta akan berimbas pada pencabutan izin usaha oleh Pemerintah Kota Kediri.

” Kalau melihat banyaknya botol kosong ini berarti sudah berlangsung lama, ” terang Ridwan.

Sebelumnya, pihak manajemen Inul Vizta dengan tegas membantah ada minuman beralkohol yang disediakan oleh pihaknya. Mereka mengakui minuman yang ditemukan dalam penggerebekan itu dibawa para pengunjung karaoke.

Komentar Anda