Polisi: Eks Dokter RSPAD Akui Aniaya Petugas Parkir

LiputanNKRI, Eks dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), dr Anwari, mengakui tindakannya. Dia menganiaya petugas parkir Mal Gandaria City serta melepas tembakan didalam parkiran.

” Peristiwa kemarin diakui kalau yang bersangkutan melakukan penganiayaan pada seorang petugas parkir di Gandaria Mall, ” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan, di Polsek Kebayoran Lama, Jl Praja II, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017) awal hari.

Tembakan dari pistol yang dipegang Anwari dilepaskan ke arah atas. Si petugas parkir sampai sujud-sujud mohon ampun ke Anwari agar tidak dianiaya lebih lanjut. Anwari melakukan tindakan beringas karna emosinya menggelegak.

” Dia emosi sampai melakukan pemukulan serta mengeluarkan senjata dan meletuskan satu kali ke atas, ” kata Iwan.

Dia merasa ada Peraturan Daerah yang mengatur kalau mobil dinas berpelat nomor TNI tidak berlu membayar biaya parkir. Waktu dijelaskan oleh petugas parkir kalau mobilnya perlu membayar parkir, dia tidak terima. Karena aksi beringas Anwari, juru parkir menderita luka.

Anwari dikenai Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukup Pidana (KUHP) tentang penganiayaan serta Pasal 335 KUHP terkait pemakaian kekerasan atau ancaman kekerasan. Saat ini dia menjadi tersangka masalah ini. Namun Anwari belum juga ditahan.

Komentar Anda