Polda Bali Menahan Mariana Atas Dugaan Menganiaya Baby J

LiputanNKRI, Polda Bali telah menangkap ibu dari Baby J, Mariana Dangu. Saat ini, Mariana sudah ditahan oleh kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut sebagai tersangka.

” LP (laporan) telah ditanda tangani. Tersangka sudah di tangkap serta ditahan, ” tutur Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja melalui keterangan tertulis, Sabtu (29/7/2017).

Hengky mengatakan, polisi saat ini telah melakukan pemeriksaaan pada Mariana. Dirinya mengatakan pemeriksaan juga dilakukan untuk mengetahui keadaan kejiwaan dari tersangka.

” Melakukan pengecekan kejiwaan pada tersangka. Melakukan pemeriksaan saksi-saksi lain yang terkait, ” katanya.

Sebelumnya dikabarkan, Baby J adalah anak Mariana Dangu (Merry) dan Otmar Daniel Adelsbeger. Otmar di ketahui sebagai warga negara Austria dan bekerja sebagai instruktur ski salju di negara asalnya.

Mariana diduga melakukan kekerasan pada darah dagingnya itu serta merekam aksinya melalui kamera ponsel. Mariana juga diduga mengalami depresi, bipolar disorder, serta baby blues sehingga Baby J diambil darinya, lalu dilindungi Dinas Sosial Pemprov Bali dan ditampung di Yayasan Metta Bunda dan Maggha.

Video kekerasan yang diduga dilakukan Mariana pada Baby J itu menjadi viral di sosial media pada Kamis (27/7) malam.

Komentar Anda