Chelsea Rekrut Bek Barcelona, Sebagai Pengganti Terry

LiputanNKRI – Masa depan Gerard Pique di Barcelona dipercaya tidak akan bertahan lama. Laporan yang beredar menyebut Pique sudah bersiap-siap angkat kaki dari klub yang sudah dibelanya selama sejak 2008 tersebut.
Berita Indonesia, Berita Terkini, Berita Teraktual, Berita Terpercaya
Belakangan ini, tingkah laku Pique, 29, menimbulkan pro-kontra di Barcelona. Itu karena Pique berubah menjadi sosok yang vokal dalam melancarkan kritik untuk wasit, terjadi saat Barca dikalahkan Athletic Bilbao pada leg pertama Copa del Rey beberapa waktu lalu.

Pique kembali melakukan hal serupa saat Barca ditahan imbang Villarreal. Saat itu dia juga sempat menunjuk-nunjuk Presiden La Liga Javier Tebas.

Perilaku ini ternyata membuat Barca gerah. Sadar akan hal tersebut, Shakira, kekasih Pique, meminta pasangannya segera meninggalkan Camp Nou.

Seperti dikutip Kick Off, Chelsea berniat memanfaatkan kesempatan ini untuk melayangkan tawaran kepada Pique. Kebetulan, mereka memang sedang mencari sosok yang bisa menggantikan John Terry.

Terry mulai kehilangan tempatnya di tim utama Chelsea. Di musim 2016-2017, dia baru tampil dalam sembilan pertandingan karena kalah bersaing dari Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta dalam persaingan posisi bek tengah.

Namun, Chelsea tak akan terburu-buru dalam melakukan negosiasi dengan Barcelona. Mereka baru akan mencoba memboyong Pique di bursa transfer musim panas 2017. Kontrak Pique sendiri di Barca berlaku hingga 30 Juni 2019.

Komentar Anda

Leave a Reply