Penyakit Misterius Buat Bocah Ini Tidur 11 Hari Berturut-turut

LiputanNKRI, Wyatt Shaw (7) dari Elizabethtown, Kentucky, baru saja menghadiri pernikahan saudara di awal Oktober lalu dan menghabiskan waktunya sepanjang hari berpesta. Tidak ada yang menyangka kalau pada hari itu Wyatt juga akan tertidur dan kesulitan untuk bangun kembali.

Sang ibu, Amy Shaw, bercerita kalau keesookan harinya Wyatt susah untuk dibangunkan. Anak memang bisa malas untuk bangun pagi tapi Amy bisa melihat ada hal yang tidak biasa.
” Hari Senin saya mencoba bangunkan dia, namun dia terus kembali tertidur. Saya memanggil namanya ‘Wyatt, Wyatt, Wyatt! ‘ dan dia kembali tidur, ” ungkap Amy.

Saat dibawa ke dokter Wyatt langsung dirujuk ke Norton Children’s Hospital dimana ia menghabiskan waktu 10 hari masih dalam kondisi tertidur. Dokter awalnya merasa hal ini terjadi karna infeksi virus atau bakteri namun ternyata tidak terbukti.

” Semua tes yang mereka lakukan hasilnya negatif, ” kata Amy menambahkan kalau dokter juga kebingungan.

Akhirnya Wyatt berhasill bangun setelah diberi obat yang biasa digunakan untuk kejang-kejang. Dokter masih belum tahu apa yang menyebabkan Wyatt tertidur lama oleh karena itu sampai saat ini ia masih tetap dirawat untuk berjaga-jaga.

Waktu terbangun Wyatt diketahui mengalami kesulitan untuk berbicara serta berjalan sehingga harus menjalani rehabilitasi.

Komentar Anda