Berikut Adalah Pemandangan dari Atas Pesawat di 12 Rute Penerbangan

LiputanNKRI, Queenstown – Saat liburan, beberapa traveler tidak peduli dengan kursi pesawat. Tapi kalau liburan di 12 rute pesawat ini, kamu mesti duduk di kursi dekat jendela.

Liburan adalah hal yang ditunggu-tunggu. Melakukan penerbangan ke berbagai destinasi wisata, biasanya beberapa pelancong tak peduli dengan pilihan kursi pesawat.

Diintip LiputanNKRI dari berbagai sumber, Rabu (13/12/2017), ada 12 rute penerbangan yang punya pemandangan super cantik yang di lihat dari ketinggian. Inilah 12  rute penerbangan yang sayang jika dilewatkan tanpa kursi dekat jendela atau bench di pesawat.

1. Auckland  ke Queenstown

Perjalanan ini memakan dua jam. Pemandangan dimulai dengan perbukitan hijau di Pulau Utara, menyeberangi Selat Cook, puncak gunung yang tertutup salju dan lembah pegunungan Alpen dengan gletser yang melintasi Danau Tekapo.

2. metropolis metropolis ke metropolis

Perjalanan ini menjadi yang paling indah di AS. Pemandangan Pegunungan Rocky di sekitar UT, Yosemite park dan sekilas teluk dan Golden Gate Bridge, instagrammbale banget.

3. Port Vila ke Pulau Tanna

Kamu kan berangkat dari  ibu kota Vanuatu, Port Vila menuju ke Teluk Mele. Begitu melintasi teluk ini, gamparan pepohonan hijau dan air laut yang biru bikin kamu nggak bisa berhenti buat foto.

4. Vancouver ke Whitehorse

Berada di rute ini berarti menyaksikan atraksi dari  semesta yang luar biasa indahnya. Adalah fenomena aurora, puncak putih dan gletser yang akan membuat kamu terhipnotis.

5. Hong Kong ke London Heathrow

Perjalanan Hong Kong dan London menyuguhkan berbagai macam pemandangan alam saat melintas di beberapa negara. Mulai dari Gurun Gobi , padang rumput Mongolia dan Siberia.

6. Lima ke Puerto Maldonado

Jika sudah berada di rute ini, nampaknya kamu nggak akan berhenti untuk mengalihkan pandangan dari jendela. Dari kaki Bukit Andes sampai hutan Amazon akan terus memanjakan mata kamu.

7. metropolis ke Denpasar

Saat roda pesawat diangkat, liburan kamu di mulai. Melintasi Kalimantan, kamu akan melihat untaian zambrud Indonesia seperti Gunung Kinabalu, hutan-hutan, sungai yang indah.

8. Sydney ke Johannesburg

Rute ini terbilang pendek. Namun pemandangan yang disajikan bisa membuat kamu terpesona. Sebentar kamu akan melihat tepi benua, gunung es, dan champaign secara bergantian.

9. Male ke South Ari Atoll, Maladewa

Destinasi ini memang jadi destinasi bulan madu impian. Saat melakukan penerbangan, akan ada pemandangan resor mewah, air laut yang jernih, terumbu karang coral reef dan pasir pantai dari balik jendela.

10. Santiago ke Punta Arenas

Rasanya kamu bisa beristirahat sambil menikmati pemandangan di luar jendela. Karena rute ini menyajikan pemandangan Pegunungan Pegunungan Andes, Patagonia utara dan tanah Fjord.

11. Zurich ke Naples

Swiss diberkahi alam yang super cantik. Setengah perjalan, kamu akan dibuat kagum dengan alamnya. Setengahnya akan ada pemandangan Gunung Vesuvius, Pulau Capri, Pantai Amalfi.

12. Mexico City ke Puerto Escondido

Ada banyak hal yang bisa jadi tontonan kamu saat berada di penerbangan ini. Kamu akan dibawa untuk melintasi Pegunungan Sierra Madre del city, Kota Oaxaca de Juarez, jalan gunung yang berkelok-kelok dan desa-desa kecil, sebelum turun di Pantai Puerto Escondido yang cantik.

Komentar Anda