Pelaku Curanmor Di Tembak Mati Oleh Polisi Karena Berusaha Kabur

LiputanNKRI, M. Ali Fateh (37) tewas ditembak polisi usai menggasak motor di lokasi hukum Polres Malang Kota. Ali terkapar saat polisi berupaya melumpuhkannya. Dua luka dialami pada bagian leher dan pinggul.

Tindakan tegas dilakukan petugas, karena Ali berupaya melawan saat disergap di daerah Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Waka Polres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata mengatakan, kalau pelaku tidak mempedulikan saat polisi akan melakukan penangkapan.

” Sudah diberi tembakan peringatan, akan tetapi pelaku masih melawan, bahkan juga mengeluarkan senjata tajam, ” kata Nandu kepada wartawan, Selasa (18/7/2017).

Dikatakan, pencurian berlangsung di sebuah warnet daerah Klayatan, Kota Malang. GPS ternyata terpasang di motor Honda Beat dibawa kabur pelaku, petugas yang mendapatkan laporan segera menyelidiki serta mengikuti arah kaburnya pelaku, Minggu (16/7/2017), malam.

Pelaku meninggalkan Kota Malang dengan menelusuri jalur Malang-Lumajang, GPS juga berhenti di daerah Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, dan petugas mengintainya.

” Pemeran tidak sendiri tetapi dengan beberapa rekannya. Motor yang dicuri dilengkapi dengan GPS, ” jelas Nandu.

Ali ialah pelaku pencurian kendaraan bermotor kedua yang tewas kala dilakukan penangkapan oleh petugas sepanjang 2017 ini. Ali juga merupakan buron Polres Lumajang.

Komentar Anda