Para Pelaku Perampok Sadis Pulomas Terkaget-Kaget…. Aksinya telah menelan Korban Jiwa

LiputanNKRI, Jakarta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, kawanan perampok ini merampok dengan tujuan beberapa barang elegan yang gampang dibawa serta di jual. Tidak melirik mobil atau motor.

Mereka mencari tujuan yang acak dalam melancarkan aksi merampoknya. Sebelumnya menyasar tempat tinggal elegan Ir Dodi Triono, mereka telah beroperasi di Jonggol serta Purwakarta, Jawa Barat.

“Komplotan ini memang memilik modus operandinya, mereka tidak pernah membuat kerusakan pintu. Sepanjang mereka merampok ke mana-mana dari mulai Solo, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta. Mereka tidak pernah membuat kerusakan pintu. Modusnya seperti itu apabila pintu terbuka mereka baru masuk, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 2-Jan-2017.

Waktu mereka sukses masuk tempat tinggal yang bakal dirampok, kawanan yang menamai kelompoknya dengan sebutan komplotan “Korea Utara” ini bakal berpura-pura mengenal korbannya. Lantas mereka menggunakan ancaman verbal pada korbannya.

“Mereka akan membentak atau menodongkan senjata api atau senjata tajam. Yang ketiga tentu mengikat tak tahu itu gunakan tali sepatu atau rafia atau lakban. Yang selanjutnya tentu meletakkan korban di satu ruang lalu mereka melakukan aksinya,” Argo memaparkan.

Hasil pemeriksaan beberapa penyidik pada tiga tersangka yang sukses diringkus, tindakan mereka yaitu murni perampokan. Tetapi, lantaran waktu beraksi di Pulomas ruangan yang paling dekat yaitu kamar mandi, maka mereka menyekap 11 korban di kamar mandi memiliki ukuran 1,5m x 1,5m.

“Mereka tidak menyangka akan ada korban yang wafat. Lantaran sepanjang mereka lakukan aksinya malang melintang di dunia perampokan mereka belum pernah melukai korban serta ada yang wafat,” kata Argo.

Komentar Anda

Leave a Reply