Nakagami :Saya Senang Sekali Satu Tim Dengan Crutchlow Musim Depan

LiputanNKRI, Harapan Cal Crutchlow terkabul. Musim depan dia tak lagi sendirian di tim LCR Honda. ada Takaaki Nakagami yang bakal jadi rekan setimnya.

LCR identik dengan pengoperasian motor tunggal, termasuk pada MotoGP 2017 ini. Kali terakhir tim tersebut menurunkan dua motor adalah pada 2015, saat diperkuat Crutchlow dan Jack Miller.

Sehubungan dengan itu Crutchlow pun sempat mengutarakan harapan agar tak lagi sendirian di tim LCR Honda. Dia sudah bosan jadi satu-satunya rider di tim itu.

Kini LCR Honda akhirnya mengonfirmasi nama Nakagami sebagai rider barunya musim depan, untuk berpasangan dengan Crutchlow. Rider Jepang berusia 25 tahun itu sendiri kini tampil di ajang Moto2 bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

“Dengan gembira Kami mengumumkan Takaaki Nakagami sebagai anggota teranyar tim kami; sebuah tim yang akan diperluas dengan anggota kru dengan banyak pengalaman. Proyek ini, bersama-sama dengan program Kami bersama Cal Crutchlow, menandai perwujudan ambisi olahraga Kami,” kata Lucio Cecchinello selaku prinsipal tim LCR Honda di Crash.net.

Nakagami sendiri gembira benar dengan kesempatan tampil di MotoGP. Tapi sebelum itu rider yang kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Moto2 tersebut akan fokus lebih dulu ke kelas yang sedang dijalaninya.

“Masih ada tujuh balapan Moto2 tersisa musim ini, termasuk di Jepang. Saya akan berkonsentrasi pada balapan-balapan tersebut seraya menambah kemampuan yang diperlukan untuk musim depan. Saya harap semua pihak akan terus memberi dukungan seperti yang sudah mereka perlihatkan sejauh ini,” ucap Nakagami.

Komentar Anda