MU Siapkan Dana segudang lagi demi memboyong Dua Atletico Madrid ke Old Traford

LiputanNKRI, Manchester Di bulan Januari 2017, bursa transfer kembali dibuka. Club Liga Inggris bakal berlomba mencari amunusi baru untuk menambah kemampuan teamnya di paruh ke-2. Tak kecuali, raksasa Manchester United.

Antonie Griezmann serta Saul Niguez, dua pemain incaran MU. Pada awal musim sebelumnya sudah merogoh kocek sampai 149 juta pounds untuk memboyong Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Bailly, dan menghadirkan Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer, MU masih menginginkan duo Atletico Madrid lagi untuk menambah daya gedor teamnya.

Kedua pemain tersebut sudah memikat hati pelatih MU, Jose Mourinho. Seperti di ketahui, Griezmann yaitu andalan lini depan Altetico. Dia menjelma menjadi striker yang sangat menakutkan setelah didatangkan dari Real Sociedad pada 2014 silam.

Sebelumnya Niguez juga merupakan aset bernilai yang dimiliki oleh pelatih Diego Simeone (Atletico Madrid). Gelandang menawan timnas Spanyol itu adalah motor serangan Los Rojiblancos serta memiliki hari esok cerah.

Tidak gampang bagi Manchester United untuk memperoleh buruannya. Sebab, Griezmann yang jadi andalan Atletico masih memiliki kontrak sampai 2021 yang akan datang. Begitu halnya juga dengan Niguez. Menurut laman The Sunday Times, perlu 145 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan kontrak mereka dari Atletico Madrid.

Untuk memperoleh dua buruan ini, Mourinho beritanya telah menyiapkan peluru yang banyak. Beberapa ratus juta pounds beritanya sudah disediakan Mouhinho untuk memboyong keduanya ke Old Trafford.

Komentar Anda

Leave a Reply