Menhub Meresmikan Bus Trans Binjai Disela Kunjungan Kerjanya

LiputanNKRI, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan Bus Trans Binjai, di Kota Binjai, Sumatera Utara. Budi Karya Sumadi menyambut baik dengan hadirnya bus tersebut.

“Ini inisiatif yang sangat bagus,” kata Budi saat meresmikan Bus Trans Binjai, Minggu pagi kemarin di kota Binjai Sumatera Utara (24/9/2017). Angkutan darat tersebut diinisiasi oleh pemerintah setempat. Budi meyakini bus akan dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat kota Binjai dalam melakukan aktivitas setiap harinya.

“Dan ini bergulir, menjadi suatu inisiatif yang sangat bagus dan juga sebagai contoh peningkatan untuk pelayanan publik di sebuah daerah di Indonesia,” kata Budi.

Setelah meresmikan bus itu dengan menggunting pita peresmian, Budi bersama Wali Kota Binjai Muhammad Idaham bersama sejumlah pejabat lainnya kemudian menaiki bus tersebut untuk menguji kelayakan dan kenyamanan bus tersebut dalam melayani masyarakat yang menggunkannya.

Di dalam bus, Budi Karya Sumadi tampak meninjau sejumlah fasilitas yang ada di dalam bus selama sekitar 3 menit. Usai meresmikan, Menhub menuju ke Sekolah Dasar yang letaknya tak jauh dari tempat peresmiannya.

Dia bertemu dengan para pelajar. Tak lama kemudian, Budi Karya Sumadi kemudian menuju ke Bandara Kualanamu untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke daerah lain dan juga di smping itu beliau juga menyempatkan waktu untuk meninjau langsung proyek jalan tol Medan – Binjai.

Komentar Anda