Masa Pinjaman Lucas Piazon di Perpanjang Chelsea

LiputanNKRI – Chelsea sepertinya masih belum terkesan dengan penampilan gelandang serang muda mereka, Lucas Piazon. Kendati cukup membantu Fulham selama mengarungi musim ini di divisi Championship, namun pemain asal Brasil itu dipastikan belum akan kembali ke Stamford Bridge.
Berita Indonesia, Berita Terkini, Berita Teraktual, Berita Terpercaya
Lewat situs resminya, Chelsea memastikan akan memperpanjang masa peminjaman pemain kelahiran 1994 itu dengan Fulham. Dengan demikian, sang pemain terpaksa harus menunda keinginannya untuk bisa segera bergabung bersama Willian di The Blues.

“Lucas Piazon perpanjang peminjamannya di Fulham hingga akhir musim,” demikian pernyataan Chelsea.

Sejak membela Fulham, Piazon sejatinya sukses memberikan kontribusi yang lumayan bagi tim peminjamnya itu. Sebagai gelandang serang, kendati belum menjelma menjadi pemain yang haus gol, namun naluri Piazon untuk membobol gawang lawan terbilang lumayan menggembirakan.

“Sejak bergabung dengan Fulham yang bermain di divisi Championship pada musim panas lalu, Piazon sudah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak empat gol,” terang keterangan resmi itu.

Piazon memang tidak sendiri yang belum mendapat kesempatan pulang ke tim pemiliknya. Chelsea juga memutuskan untuk tetap meminjamkan kiper muda mereka, Nathan Baxter.

Setelah sebelumnya dipinjamkan ke Met Police, kini kiper juara FA Youth Cup musim lalu itu akan dipinjamkan ke Solihull Moors di the National League hingga 14 Mei mendatang.

Piazon Betah di Fulham

Kabar lain menyebutkan Gelandang Chelsea Lucas Piazon mengisyaratkan keinginan untuk bertahan di Fulham musim depan.

Bintang berusia 22 tahun itu masih menjadi milik The Blues, namun dipinjamkan ke Malaga, Vitesse, Frankfurt, dan Reading sebelum merapat ke Fulham musim ini.

Ketika ditanya tentang rencana jangka panjang, pemuda asal Brasil itu mengaku betah tinggal di Fulham.

“Sulit untuk bicara tentang masa depan. Saya fokus untuk bermain bagus bersama Fulham sekarang. Namun jika ada kesempatan, dan jika semua berjalan lancar – Anda takkan tahu. Sepakbola itu gila,” ujarnya.

“Saya pikir saya merasa nyaman tinggal di Fulham, dan saya datang dari Brasil, jadi saya suka membawa bola dan tim ini suka membawa bola sehingga itu cocok dengan saya,” tandasnya.

Komentar Anda

Leave a Reply