Langkah Membuat Pasangan Bergairah Bercinta Waktu Pagi Hari

LiputanNKRI – New York- Gairah bercinta seseorang seringkali ‘menyala’ di malam hari. Jika itu terasa monoton, tak ada salahnya bercinta di pagi hari.

Bagi sebagian besar pria, seks di pagi hari bukan masalah. Alasan ilmiah di baliknya karena tingkat testosteron di pagi hari sedang meningkat. Namun tidak dengan wanita.

“Aku belum siap”, “Aku kurang seksi”, “Aku belum gosok gigi” dan beragam alasan lain kerap diungkapkan para istri saat diajak berhubungan seks di pagi hari.

Jika memang begitu kondisinya, tugas suamilah untuk menghidupkan gairah bercinta wanita di pagi hari seperti disarankan para pakar. Ada banyak hal yang bisa dilakukan para pria. Mulai dari bangun pagi lebih dahulu, lalu suguhkan makanan untuknya sebelum mengajaknya bercinta. Hal-hal manis seperti ini bisa membuatnya lebih rileks.

“Dan jangan lupa katakan bahwa ia tatap cantik tanpa makeup,” kata psikoterapis Moushumi Ghose Sabtu (14/1/2017).

Hindari juga untuk melakukan hal-hal yang ia tidak suka. Misalnya, bila dia merasa tidak senang dicium saat tidak menggosok gigi, hindari mengecup bibirnya. Jika dia merasa tidak menarik kecup telinga bagian belakang atau belai lembut punggungnya. Hal-hal seperti ini bisa membuat istri jadi lebih rileks dan membangkitkan gairahnya.

Baru, jika gairah bercinta istri sudah meningkat, lanjutkan dengan sesi bercinta di pagi hari.

Komentar Anda

Leave a Reply