KPK Belum Tentu Hadiri Rapat dengan Komisi III Besok

LiputanNKRI, Komisi III DPR dengan KPK akan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) pada Rabu (6/9/2017) besok. Rapat itu akan membahas peranan KPK dalam penanganan masalah korupsi serta sistem pengawasan pada pengelolaan serta manajemen aset hasil tindak pidana korupsi di KPK.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah membenarkan KPK akan melaksanakan RDP dengan Komisi III DPR. KPK juga sudah menerima undangan rapat itu.

” Prinsipnya, kami akan datang dengan senang hati akan mengikuti rapat RDP dikarenakan Komisi III kan mitra kerja KPK. Kehadiran KPK pasti akan disesuaikan waktu kegiatan yang lain, ” tutur Febri di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Selasa (5/9).
Tetapi Febri menyatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan Komisi III mengenai kelengkapan pimpinan KPK. Sebab, beberapa pimpinan KPK masih memiliki aktivitas diluar kota.

” Undangan kami hormati, namun untuk waktunya apakah besok akan tiba atau tidak akan dikomunikasikan lebih lanjut dikarenakan ada beberapa pimpinan bertugas di daerah, ” ucap Febri.

” Jadi lebih baik pimpinan full ditanya Komisi III dapat dijawab. Namun intinya, kami menghargai itu, ” sambung dia.

Komentar Anda