Keindahan 5 Tempat Libuaran di Game of Thrones

LiputanNKRI, Lokasi Game of Thrones menjadi pilihan tempat untuk menikmati liburan panjang Anda. Apalagi Game of Thronez merupakan salah satu serial televisi yang diadaptasi dari seri Novel A Song of Ice and hearth karya St. George R.R. Martin.

Banyak dari  latar pemandangan yang menakjubkan yang diambil dari  serial yang ditayangkan sejak 170 April 2011 lalu, mulai dari  Irlandia Utara, Kroasia, Islandia, Maroko, Spanyol. Mengutip The Sun , Berikut Tempat Lokasi Syuting Games Of Thrones yang bisa dijadi liburan :

1. Spanyol
Ada banyak tempat atau lokasi yang dijadikan latar untuk serial tv ini mulai dari  Gaxatelugatxe di Biscay, ulau dengan angin Atlantik yang kencang dengan sebuah vihara tua yang hanya dapat dicapai dengan jembatan batu dijadikan lokasi syuting pada bulan Oktober tahun lalu.

Salah satunya adalah pantai Itzurundi Biscay, Pantai Itzurun di Zumaia merupakan tempat yang dikabarkan untuk fleet invasi Daenerys. Di pantai Itzurun ini menjadi titik surfboarder terbaik karena adanya ombak Atlantik yang menggelegak, tempat ini paling  pas dikunjungi, terutama di bulan-bulan musim panas. Hanya 13,7 mil dari  tempat surfing yang  populer di San Sebastián, Zumaia penuh dengan tempat perkemahan dengan tebing laut atas.

Selain itu, terdapat Kastil Almodovar Del Rio di Kordoba, dengan arsitektur yang berasal dari  Abad Pertengahan. Kastil Almodovar Del Rio adalah salah satu bangunan bersejarah Andalusia yang terpelihara terbaik.

2. Dubrovnik di Kroasia
Dubrovnik menjadi pilihan alternatif. Tempat ini tetap menjadi lokasi untuk agenda mendaratnya Raja. Dubrovnik, Kroasia adalah kota yang indah di pantai Mediterania dan cocok untuk adegan syuting di laut. Menara Minolta – titik tertinggi di kota- juga digunakan sebagai dinding House Of The timeless.

3. Kastil Ward, Irlandia Utara
Kastil Ward membuat anda dapat merasakann sensasi Game of Thrones dengan tur di National Trust Castle Ward (Kastil Nasional Ward). Castle Ward Irlandia Utara terlihat jauh lebih suram dalam Game of Thrones daripada di kehidupan nyata. Sebab, pemandangan kastil difilmkan di Castle Ward memberikan nuansa yang berbeda.

4. Desa Ait mount Haddou di Maroko
Serial Game of Throne “Yunkai” di filmkan di desa ini dengan mengambil latar di benteng merah Ait-Ben-Haddou, sebagai kota Yunkai, sedangkan Astapor difilmkan di Essaouria Maroko yang merupakan situs warisan dunia UNESCO.

5. palace port di Spanyol
Untuk musim kelima Game of Thrones, mengambil latar di The Alcazar of Seville yang  merupakan situs warisan dunia UNESCO. Tempat ini sempurna untuk menjelajahi arsitektur kota tua yang  luar biasa, sebab The Alcazar of Seville adalah istana kerajaan di seville, Andalusia, Spanyol, yang pada awalnya dikembangkan oleh raja-raja Muslim Arab.

Komentar Anda