Kecelakaan Pesawat Wings Air di Bandara Ahmad Yani Semarang

LiputanNKRI,Semarang  Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1896 dengan kode registrasi PKWGW yang mengambil rute dari Bandung menuju Semarang mengalami overshoot atau keluar jalur pada saat melakukan pendaratan di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang,Jawa Tengah, Minggu malam.

Kecelakaan Pesawat Wings Air

“Pesawat Wings Air IW 1896 dengan rute penerbangan Bandung -Semarang mengalami overshoot pada saat melakukan pendaratan di Semarang pada pukul 18.24WIB,” jelas Presdir Lion Air Group Edward Sitrait dalam keterangan tertulis yang di terima oleh LiputanNKRI.com, Minggu (25/12/2016)

 

Beliau juga menambahkan, dalam penerbangan dengan pilot Capr George Tarun Rajan itu terisi oleh 68 penumpang dan 4 awak kabin dan semuanya dalam keadaan selamat.

 

Kata beliau, “Kondisi cuaca ketika melakukan pendaratan memang sedang hujan, tetapi kita akan menunggu laporan yang lebih lanjut dari lembaga yang berwenang”. Dan hingga saat ini Penumpang pada penerbangan tersebut telah di evakuasi ke Terminal Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang.

Komentar Anda

Leave a Reply