Kapan Kita ke Raja Ampat,Temanmu Sudah Pergi Loh!

LiputanNKRI, Seleb idola kamu dan teman-teman kamu sudah pergi ke Raja Ampat. Tahun ini adalah saatnya kamu juga yang harus jalan-jalan liburan ke Raja Ampat.

Semua cerita soal keindahan Raja Ampat sudah tidak perlu diragukan lagi. Gambar-gambar indahnya bertebaran di media sosial. Biar Tarawa-Makin penasaran, Liputan NKRI, Kamis (25/1/2018) juga akan menjelaskan spot-spot yang keren banget di sana.

Yang sang paling sering dikagumi orang tentu saja Kepulauan Wayag di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat. Gugusan pulau bukit yang ditumbuhi pepohonan bertebaran di laut yang biru, inilah daya tariknya.

Adalagi yang mirip dengan Wayag yaitu Pianemo. Di sinilah tempat ikonik berfoto yang dari atas dengan pemandangan gugusan pulau yang cantik. Letaknya berada di Desa Pam, Kecamatan Waigeo Barat, Raja Ampat.

Liburan ke Raja Ampat juga jangan lupa pergi ke Pulau Misool. Inilah salaah satu pulau terbesar dari 4 pulau yang ada di Raja Ampat. Di sini, ada beberapa water villa yang juga bisa diinapi. Pemandangannya pun laut tenang dengan hijau pepohonan dan air biru.

Raja Ampat juga masih menyimpan banyak tempat yang jarang dijelajahi. Salah satunya adalah Pulau Rufas. Di sinilah, lagoon cantik Raja Ampat berada. Jarang ada orang yang mengetahui pulau ini. Suasananya tenang dan sepi, rasanya memang seperti surga di dunia.

Kebanyakan dari wilayah Raja Ampat memang menawarkan keindahan alam laut yang rupawan. Orang juga bisa menginap di homestay di beberapa pulau. Snorkeling, hopping island dan beberapa olahraga air lainnya bisa dilakukan di sini.

Jangan bingung untuk pergi ke Raja Ampat. ada penerbangan yang Manado ke Bandara Marinda Raja Ampat atau dengan kapal  yang  Sorong. Berbagai operator pun menawarkan paket liburan yang Rp 3-10 juta.

LiputanNKRI membuat survei lewat polling media sosial Instagram. Dari dua kepulauan Raja Ampat dan Derawan, d’Traveler pilih yang mana ya?

Hari ini, Jumat (26/1/2018) detikTravel menebar polling Instagram tentang dua destinasi yakni Raja Ampat dan Derawan. Dari total 727 responden hingga pukul 18.15 WIB, sebanyak 506 orang memilih Raja Ampat. Sisanya, sebanyak 221 orang memilih Kepulauan Derawan di Kalimantan Timur.

Di Raja Ampat, kamu bisa berkeliling berapa pulau yang cantik dengan pemandangan indah. Eksotisme alam lautnya membuat siapapun terpesona.

Komentar Anda