Kabar Duka dari Kerjaan Inggris, menjelang Hari Natal

LiputanNKRI, Inggris Kabar duka datang dari Kerajaan Inggris. Cucu perempuan Ratu Elizabeth II, Zara Tindall dan suaminya Mike kehilangan bayi yang mereka dambakan.

Kabar menyedihkan tersebut disampaikan juru bicara pasangan bangsawan Inggris itu.

“Ini kabar yang sangat menyedihkan, Zara dan Mike Tindall kehilangan bayi mereka. Di tengah masa sulit ini, kami mengimbau siapapun untuk menghormati privasi mereka,” kata juru bicara tersebut seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (25/12/2016).

Zara (35), atlet ketangkasan berkuda (equestrian) serta suaminya yang mantan pemain rugby Inggris (38), pada akhir November lalu mengumumkan bahwa keduanya sedang menantikan anak kedua.

Pasangan tersebut telah memiliki seorang putri, Mia, yang bulan depan akan genap berusia 3 tahun.

Pengumuman duka tersebut disampaikan ketika keluarga kerajaan Inggris berkumpul di kediaman resmi di Sandringham, Norfolk, Inggris Timur — untuk melakukan tradisi berkumpul saat Natal.

Pengumuman yang disampaikan Sabtu 24 Desember 2016, hanya sehari sebelum keluarga kerajaan tampil bersama untuk melakukan tradisi jalan kaki ke gereja di Sandringham untuk mengikuti kebaktian Natal.

Mike Tindall adalah mantan kapten rugby Inggris. Ia menikahi Zara di Edinburgh pada 2011.

Sebelumnya, ketika kabar tentang kehadiran calon anak kedua pasangan diumumkan, juru bicara mereka mengatakan, baik Mike maupun Zara sangat bahagia..

Sementara, pihak Istana Buckingham mengatakan, Ratu Elizabeth dan keluarga kerajaan Inggris ikut senang mendengarnya.

Komentar Anda

Leave a Reply