Jokowi Kembali Bagikan Sertifikat Tanah ke Warga Jaksel

LiputanNKRI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Jakarta Selatan sore tadi. Jokowi hendak membagikan sertifikat tanah ke warga Jaksel.

Jokowi memasuki Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pukul 16.30 WIB, Selasa (23/10/2018). Kehadiran Jokowi tampak didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mentri Luhut Bisnar Panjaitan.

sertifikat tanah ( https://bit.ly/2NIVmmO )
Jokowi bagi sertifikat tanah kepada warga Jaksel

Sekitar kurang lebih 5 ribu warga duduk berkumpul di bawah tenda di lapangan tersebut. Cuaca mendung saat Jokowi dan Anies memasuki arena acara lapangan tersebut. Namun tak menyurutkan antusias masyarakat untuk mendekat agar bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi.

Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang itu tampak meladeni beberapa permintaan salam dan foto warga. Setelah beberapa menit, Jokowi duduk berdampingan dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Jalil dan Gubernur Anies di panggung yang disediakan.

Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Informasi yang dihimpun, ada sekitar 5 ribu sertifikat yang telah dibagikan ke warga dari 18 kelurahan wilayah Djakarta Selatan. Hujan pun turun saat acara dimulai.

Komentar Anda