Jeremy Terus Memberi Dukungan Moril Pada Axel Matthew

LiputanNKRI, Hampir satu minggu sudah Axel Matthew ditahan di rutan narkoba Polda Metro Jaya. Sebagai sang ayah, Jeremy Thomas terus memberi dukungan moril pada putra sulungnya itu.

Hal itu dilakukan Jeremy Thomas agar Axel Matthew bisa bangkit lagi dari keterpurukannya itu.

” Ya tentunya kan ini masalah yang berharga buat keluarga kami. Namun seperti saya katakan berkali-kali kita harus menghormati proses hukum yang tengah berlaku. Saya petik suatu nilai yang positif dari keadaan yang ada, ” kata Jeremy Thomas saat ditemui di Rumah Tahanan Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

” Ya tentunya harus kita bantu, kita bangkitkan, kita support. Tujuannya setiap membesuk kan itu untuk memberi empowerment agar dia bangkit kembali. Kita juga sebagai orang tua kan juga harus mendukung, ” terangnya lebih lanjut.

Tetapi karna keterlambatannya datang ke rutan, Jeremy Thomas tidak diijinkan masuk karena jam besuk yang sudah habis. Suami Ina Thomas itu gagal untuk menjenguk ke Axel pada hari ini.
” Hanya karena hari ini saya banyak kerjaan jadi tidak diizinkan ya saya mau kembali besok lagi, ” pungkas aktor yang pernah besar pada masa 90-an itu.

Di ketahui, Axel Matthew sudah terciduk Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) lalu . Axel Matthew Thomas juga Dijerat Pasal 71 UU No 35 Tahun 2009 tentang pemufakatan. Putra pertama pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas saat ini tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sembari melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar Anda