Jasad Bayi Ditemukan Membeku di Freezer di Tarakan

LiputanNKRI, Jasad bayi ditemukan membeku didalam freezer atau kotak pendingin di sebuah tempat pencucian mobil di Tarakan, Kalimantan Utara. Jasad bayi itu diketahui sebagai korban pembunuhan.

Peristiwa itu terjadi pada 3 Juli 2017. Jasad bayi yang sudah membeku itu terungkap setelah seorang juru masak ditempat pencucian mobil itu melihat seonggok daging berbentuk kaki didalam freezer itu.

” Berdasarkan keterangan saksi Marlena alias Ilun, yang telah diperiksa, kalau tersangka Sally memberitahukan kepada dia untuk jangan disentuh daging yang didalam panci karna daging itu titipan temannya, ” kata Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit.

Polisi juga mengusut masalah itu serta meringkus Sally, ibu bayi itu. Sally awalnya tidak mengaku serta menyebut daging yang ternyata jasad bayi itu adalah titipan temannya yang bernama Jenny.

” Kemudian Unit Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polres Tarakan mencari Jenny dan menemukannya pada jam 03.00 Wita. Jenny menjelaskan dia hanya kenal dan tahu saja dengan tersangka, ” papar Dearystone.

Akhirnya polisi mengkonfrontasi Sally sampai akhirnya dia mengaku membunuh bayi itu serta memasukkannya ke freezer. Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik, bayi yang dibunuh Sally berjenis kelamin perempuan.

” Terhadap tersangka, kita kenakan Pasal 340 serta/atau Pasal 341 serta/atau Pasal 342 KUHP serta/atau Pasal 80 (3) juncto 76 c Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 terkait Perlindungan Anak, ” kata Dearystone.

Komentar Anda