India Memiliki Wanita Yang Cantik Mempesona Serta Ramah Tamah

LiputanNKRI, Tiap-tiap negara maupun memiliki penduduk dan di dalamnya ada wanita yang cantik. Jika traveler ke negara India pasti menemukan wanita lokal yang sangat mencuri hati.

Sebelumnya, LiputanNKRI telah mengunjungi Kota New Delhi di India beberapa minggu lalu. Sebelum membahas kecantikan orang India, kami akan sedikit membahas asal-usul orang-orangnya terlebih dahulu.

Negara India, dihimpun dari berbagai sumber, adalah negara penganut sistem kasta atau pengkotak-kotakan dalam struktur sosial masyarakatnya di 3000 tahun silam. Perbedaan warna kulit seperti menjadi hal utama dalam perbedaan ini.

Karena mereka yang kaya di India Akan berkulit putih, sementara yang miskin berkulit hitam. Itulah stereotipnya.

Lalu, dari mana asal orang-orang berkulit putih itu, mereka merupakan ras Aryan. Kedatangannya ke India malah seperti menindas yang berkulit hitam, yakni kaum pribumi.

Seperti yang traveler ketahui, para bintang Bolllywood memiliki kulit putih dan tinggi semampai. Namun bagaimana rupa dari wanita asli India?

Wanita India yang saya temui rata-rata murah senyum. Mereka adalah orang pemalu terhadap orang asing, namun perlu dicatat bahwa ruang lingkupnya masih berada di dalam Kota Delhi.

Ada beberapa orang yang mau untuk difoto, asal izin terlebih dahulu. ada juga di antara mereka yang tak mau sama sekali difoto, padahal mereka (si gadis) bersama keluarganya dan keadaannya saat itu ada di keramaian.

Bisa dikatakan bahwa, wanita India asli itu cantik, manis, juga ramah. Warna kulit yang agak gelap menambah eksotisme tersendiri saat melihatnya.

Komentar Anda