Idul Fitri,Habib Rizieq Syihab Rayakan Di Arab Saudi

LiputanNKRI, Idul Fitri,Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat ini masih berada di Arab Saudi. Rizieq akan merayakan hari raya Idul Fitri di tanah suci untuk tahun ini.

“Lebaran tetap di Arab Saudi,” kata Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Prawiro saat di konfirmasi, Jumat (24/6/20170).

Rizieq pun tak sendirian merayakan Lebaran Idul Fitri  di Mekkah. Sugito mengatakan keluarga Rizieq telah berada di Saudi dan berkumpul bersama merayakan Idul Fitri.

“Ada keluarganya  semua di Arab Saudi. Semuanya. Menantu, ramai-ramai dan juga anak-anak juga,” kata Sugito.

Saat disinggung terkait kapan Rizieq akan segera kembali ke Indonesia, Sugito belum dapat menjelaskannya lebih lanjut.”Untuk soal kepulangan belum dapat informasi,” ujarnya.Dikarenakan belum ada informasi kapan Rizeq akan segera pulang ke Indonesia.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan status tersangka terhadap Habib Rizieq terkait kasus dugaan pornografi dalam situs baladacintarizieq. Polisi juga telah menetapkan Rizieq Syihab sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus tersebut.Yang hingga kini belum juga selesai.

Terkait keberadaan Rizieq  yang  masih berada di Arab Saudi, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan dirinya akan memberi hormat apabila Rizieq pulang ke Indonesia.

“Tetapi hukum harus ditegakkan dan harus dihadapi, itu saja. Itu yang paling elegan dan saya akan angkat topi kalau beliau (Rizieq) datang,” kata Irjen Iriawan kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Komentar Anda