Hasrat Seks Padam di Ranjang? Ini 10 Tips Untuk Kembalikan…

LiputanNKRI, Jakarta – Ada beragam alasan kehidupan bisa kehilangan percikan keintimannya. Jika Anda takut mengalami hal tersebut, Anda bisa melakukan cara untuk membawa kembali gairah bercinta di kamar tidur.

Tips Untuk Kembalikan Hasrat Seks

Ahli kesehatan Samantha Evans memberikan tips yang bisa Anda lakukan bersama pasangan untuk meningkatkan hasrat bercinta di kamar tidur.

1. Role play

Sebuah survei oleh UKMedix.com menemukan, mayoritas orang Inggris menggunakan role play untuk membumbui kehidupan seks. Anda bisa berdandan seakan-akan bermain peran sambil memakai kostum seksi berupa pakaian seksi ketat, rok, blus, stoking dan sepatu hak tinggi.

2. Komunikasikan fantasi seks

Cobalah mengungkapkan fantasi seks yang Anda miliki. Melalui fantasi seks, Anda dan pasangan dapat berhubungan nyaman, seperti seks di belakang taksi, di lift atau di depan orang lain.

3. Tulis cerita erotis Anda sendiri

Menurut Samantha, menuliskan keinginan seksual dan fantasi terkadang bisa lebih mudah daripada berbicara. Jika malu berbicara soal hal erotis, Anda bisa menulis cerita erotis yang dibayangkan, lalu minta pasangan Anda membacanya.

4. Gunakan sex toys

Tambahkan sex toys untuk hubungan intim Anda dan pasangan. Sex toys dapat membuat Anda sedikit santai menikmati sesi bercinta.

Pilih sex toys yang aman dan gunakan pelumas untuk melindungi kesehatan seksual. Pelumas juga bermanfaat menghindari dari lateks, jelly atau karet.

5. Temukan mood di luar rumah

Jika Anda sedang makan di luar, buat pasangan Anda fokus terhadap pakaian yang dikenakan. Anda bisa memberikan kode kilat di bawah meja. Lakukan secara hati-hati agar tidak tertangkap kamera atau orang lain.

Lalu mintalah mereka mengeksplorasi bokong Anda untuk mendapatkan mood. Ketika Anda tiba di rumah, gairah bercinta Anda akan muncul.

6. Wanita harus aktif

Ketika di ranjang, Anda harus bergerak aktif. Sentuhlah bagian sensitif pasangan Anda. Lakukan secara intens, apa yang Anda lakukan akan membuat pria juga bergairah. Dia tidak akan berhenti mengeksplorasi tubuh Anda.

7. Mencoba seks di luar kamar

Bila fantasi seks Anda adalah berhubungan seks di luar kamar, mengapa Anda tidak mencobanya? Anda bisa mengambil sudut rumah, misal taman untuk memanjakan diri.

Ambil dan beberapa sex toys. Lakukan foreplay dengan menyenangkan. Tapi Anda harus hati-hati agar tak tertangkap kamera CCTV atau orang lain.

8. Tambahkan makanan saat foreplay

Makanan menjadi bagian yang sangat erotis dari foreplay. Saat bercinta, Anda dapat mengolesi kulit dengan madu atau stroberi.

9. Goda pasangan sebelum pulang ke rumah

Demi memunculkan gairah seks, Anda bisa menggoda pasangan sebelum pulang ke rumah. Pakailah beberapa lingerie cantik dan foto pose Anda untuk dikirim ke pasangan. Hal ini akan memicu pasangan Anda untuk bersemangat pulang.

10. Buat suara erangan

Suara erangan dapat mendorong pasangan makin panas bercinta. Kebanyakan pria akan bergairah lebih besar saat mendengar erangan dari pasangannya.

Komentar Anda

Leave a Reply