Haruka Nakagawa : Saya Ingin Menikah di Usia 25 tahun

LiputanNKRI, Haruka Nakagawa memiliki keinginan besar saat usianya yang sudah genap 25 tahun. Artis kelahiran Yeddo, 10Februari 1992 ini berharap bisa segera menikah. Mantan personel JKT48 tidak ingin terlalu lama menjalin kasih, meski saat ini belum ada seorang pria yang mendekatinya atau berlabu di hatinya.

Selama ini, mantan anggota dari Girlband sub-unit 4 Gulali ini memang lebih focus pada kariernya bersama JKT48 yang telah berhasil membesarkan namanya. Saat bergabung, anggotanya memang dilarang berpacaran karena akan sangat menganggu aktifitas tim dalam melakukan konser atau latihan, katanya.

“Kalau mau pacaran dan juga harus serius. Pas saya pacaran dan juga sudah harus nikah. Iya kalu pacaran itu harus mau nikah secepatnya. Soalnya saya ini juga sudah tua juga. Jadi harus cepat nikah,” kata Haruka di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu.

Namun, untuk mendapatkan pria yang diinginkannya itu tidak mudah, terlebih dirinya termasuk seorang gadis yang pemilih untuk kriteria calon suami. Baginya cowok yang mapan merupakan tipe idaman dalam membina rumah tangga.

“Harus orang kaya. Saya ini tuh harus punya suami orang kaya. Cowoknya juga harus baik dan perhatian sama saya. Jadi, saya juga harus ada yang punya mobil dan juga rumah yang bagus juga, itu harus ada untuk menjamin masa depan dalam membangun keluarga baru,” terang dia.

Komentar Anda